Minggu, 26 Juni 2016

ANJAR AGUSTIN

Anjar agustin adalah salah satu artis dangdut jawa timur yang berasal dari kota gresiķ dan sangat populer bersama dengan OM.New pallapa dalam setiap pentas di daerah yang selalu ditunggu penampilanya oleh para penggemar dangdut.

Anjar agustin sempat menghilang dari blantika panggung dangdut jawa timur,ini terjadi setelah Anjar agustin menikah dengan pria asal kalimantan kemudian hamil.  Setelah semua proses pernikahan dan mempunyai anak, Anjar agustin kembali hadir di panggung dangdut dan tetap eksis sampai dengan sekarang.

Anjar agustin memiliki ciri khas yang tidak dimiliki oleh penyanyi lainya, selain wajah yang cantik yang enak dipandang mata, gaya suaranya juga merdu didengar. Jadi banyak penggemar yangerasa kehilangan ketika Anjar agustin vakuum dari hingar bingar panggung dangdut.

Kini anjar agustin sudah kembali lagi dan para penggemar bisa melihat dan mendengarkan lantunan suara merdunya, dan semoga dia bisa terus menghibur para penggemarnya dan tetap menjadi seorang ibu bagi putri kecilnya.

berikut adalah salah satu penampilan Anjar di atas panggung Anjar - Sambalado


Tidak ada komentar:

Posting Komentar