Jumat, 24 Juni 2016

WIWIK SAGITA

Artis kelahiran 2 September 1988 dari KOta Gresik Ini identik sekali membawakan tembang tembang dangdut yang melow, bukan saja suaranya yang khas dengan nada tinggi, namun terkenal pula dengan goyangan yang khas yaitu goyang jaipong nya. Yang ketika dinikmati terkesan pas banget dengan irama panduan alat musiknya.

Rambutnyayang lurus hitam panjang dengan lesung pipit di pipi ditambah lagi giginya yang gingsul dengan khas memakai busana yukensi menambah aduhai keindahan  saat melantunkan lagu melayunya.

Sama sekali tidak ada unsur yang menunjukan bahwa goyangan yang dibawakan Wiwik sagita adalah goyangan erotis yang menyimpang dari norma kesopanan

Wiwik Sagita sendir mulai menyanyi pada usia yang sangat dini yaitu ketiak dia masih di bangku sekolah SMP. Kualitas vokal saat menyanyikan lagu dangdut sudah tidak dapat diragukan lagi, suaranya sangat bagus sehingga menjadi sangat terkenal di JAwa Timur bahkan di Seluruh Indonesia bagi penikmat dangdut koplo.

Kesuksesan tidak diraih dengan mudah, butuh perjuangan dan usaha yang keras hingga Wiwik Sagita meraih kesuksesan, meskipun begitu ia tidak pantang menyerah dan terus berjuang hingga namanya terkenal hingga saat ini.

berikut adalah salah satu penampilan Wiwik diatas panggung Wiwik Sagita - Suami Kejam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar