Kamis, 23 Juni 2016

LILIN HERLINA

Lilin Herlina adalah salah satu senior artis orkes melayu yang sudah berkiprah lama. Kualitas suaranya sudah tidak diragukan lagi. Cewek Kelahiran  Mojokerto 7 Mei 1980 ini mempunyai ciri khas suara yang sangat bagus daripada artis yang lainya. Tak heran penampilanya selalu ditunggu oleh banyak penggemarnya ketika pentas bersama OM.New Pallapa walaupun banyak artis artis pendatang baru yang lebih muda dan cantik.

Untuk Lilin Herlina musik dangdut terutama dangdut koplo itu bukan dinilai dari busana seronok dan goyangan yang heboh. Lilin Herlina telah membuktikan bahwa dengan kualitas suara diatas rata rata dan berbusana yang sopan pun tetap mendapatkan sambutan yang hangat dari para penggemarnya. Penampilanya di atas panggung selalu tampil sopan, bahkan cenderung seperti biasa tapi hal itu ditutupi oleh perform dan kualitas suara yang bagus di atas panggung.

Mungkin artis artis pendatang baru perlu belajar banyak hal dari Lilin Herlina sehingga bisa eksis dan terkenal sampai dengan sekarang. Lilin Herlina sudah gabung di grup orker melayu  sejak tahun 2000, bukanlah waktu yang singkat untuk penyanyi seusia Lilien Herlina.Angkatan Lilin Herlina pun sudah banyak yang pensiun tergantikan oleh artis pendatang baru, namun hal ini sepertinya tidak berlaku bagi Lilin Herlina, ibarat pepatah tua tua keladi makin tua makin menjadi.

berikut adalah salah satu penampilan Lilin Herlina diatas panggung Lilin Herlina - Nasib Bunga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar