Kamis, 23 Juni 2016

TASYA ROSMALA

 
Tasya Rosmala. 
Salah satu artis andalan OM.New Pallapa adalah Tasya Rosmala, yang mempunyai suara merdu walaupun masih belia. Dara kelahiran Pasuruan 31 Maret 2003 dengan nama asli Najwa Camila Tasya cukup menyita perhatian penikmat dangdut koplo dengan suaranya yang merdu.

Nama Rosmala diambil dari nama panggung ibunya (Eva Rosmala) yang juga seorang penyanyi dangdut. Jadi darah seni mengalir padanya warisan dari ibunya maka tak heran jika sekarang tasya menjadi penyanyi cilik yang berkualitas. Untuk sekarang ini tasya sudah terbiasa tampil dengan artis artis senior lainya dengan berbagai macam orkes melayu.

Menurut prediksi para ahli dibidangnya, Tasya kelak akan menjadi salah satu Diva dangdut Indonesia yang bersinar karena suara emasnya. Kiprah Tasya tidak hanya di kawasan lokal Jawa Timur saja, namun sudah pernah pula tampil pada salah satu TV Nasional Trans TV pada acara YKS tahun 2014. Pada Saat itu tasya masih berusia 11 tahun namun membuat kagum para artis Nasional pengisi acara YKS karena meskipun masih kecil tapi mempunyai kualitas vokal yang sudah matang.

berikut adalah satu perform tasya di panggung Tasya - Kejora


Tidak ada komentar:

Posting Komentar