Kamis, 23 Juni 2016

GERY MAHESA

Gery Mahesa adalah nama aslinya, dipakai juga untuk nama panggung, wajahnya yang tampan ditambah dengan ciri khas giginya yang gingsul tambah membuat manis sehingga banyak fans yang menyukai terutama kalangan wanita. Lajang kelahiran Sidoarjo ini sangat menghibur ketika perform diatas panggung.

Salah satu artis cowok selain Brodin ini adalah pendatang baru di New Pallapa dengan penampilan di atas panggung yang menghibur. Berbekal wajah yang imut dan ganteng Gery Mahesa sudah mendapatkan tempat di hati penggemarnya. Wajahnya yang belum begitu familiar bagi anda yang baru melihatnya, namun wajahnya sudah tidak asing bagi penggemar New Pallapa karena saat ini Gery Mahesa bisa dikatakan selalu tampil mendampingi pentas New Pallapa dimanapun.

Berduet dengan  Tasya Rosmala yang sama sama pendatang baru sangat dinantikan penampilanya oleh para penggemar New Pallapa ketika pentas. Hal ini wajar karena keduanya mempunyai kualitas vokal yang bagus dan sangat menjiwai penampilan ketik berduet dengan pasanganya, bahkan sempat timbul rumor kalau mereka berdua menjalin cinta.


Berikut adalah salah satu penampilan Gery di atas panggung Gery feat Tasya - birunya cinta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar