Kamis, 23 Juni 2016

VIA VALLEN


Nama asli Via Vallen adalah Maulida Octavia,  cewek kelahiran 1 Oktober 1990 ini bertempat tinggal di Surabaya. VIa Vallen memulai debut nyanyinya di orkes melayu sejak duduk di kelas 2 SMP, masih sangat muda meniti karir. Waktu kelas 3 SMP Via sempat bergabung dengan band lokal surabaya bernama Magenta, ketika Via pindah SMP ke Sidoarjo dia keluar dari grup Band Magenta.

Hingga saat ini nama Via Vallen makin terkenal, sering diminta untuk tampil sebagai penyanyi grup orkes melayu ketika pentas di daerah. Akhir ini Via Vallen sudah mulai merambah ke level nasional dengan tampil di salah satu TV swasta nasional  dan sempat pula membikin Video Klip yang sering diputar di Stasiun TV swasta nasional.

Via Vallen ada keturunan Bandung juga loh, cita-citanya menjadi seorang entertainer sejati, makanya selalu tampil semangat allout setiap kali pentas di atas panggung. Cantik, muda, ramah dan dikaruania suara merdu sehingga membuat para fans nya semakin mengidolakanya, terutama kalangan cowok.

Harapanya dalam berkarier di dunia musik adalah supaya musik dangdut bisa diterima semua kalangan dan tidak dicap sebagai musik kampungan. Pada dasarnya basic musik Via adalah POP namun Dangdut lah yang membesarkan namanya hingga saat ini.

berikut salah satu penampilan Via diatas panggung Via Vallen - Selingkuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar