Rabu, 29 Juni 2016

RENA KDI

Rena KDI salah satu artis OM.New Pallapa juga sebagai artis nasional. Cewek kelahiran Blitar 1 Januari 1991 ini juga turut meramaikan hingar bingar musik dangdut lokal Jawa timur. Menyandang predikat artis nasional tak serta menyurutkan langkahnya untuk tampil di daerah mendampingi OM.New Pallapa setiap kali pentas.

Rena KDI merupakan artis OM. New Pallapa yang juga jebolan salah satu audisi dangdut di salah satu TV swasta nasional milik Harry Tanoe. Penampilanya yang muda, cantik, dengan penampilan energik ditambah embel embel KDI menjadikan daya tarik tersendiri bagi penggemar dangdut koplo. Tidak salah OM. New Pallapa memakai jasa artis kelahiran blitar berusia 25 tahun ini, karena kedatanganya selalu ditunggu oleh para penggemarnya.

Karena penampilan dan suaranya yang merdu dan ditambah juga nama besar KDI membuat Rena KDI selain dipakai jasanya oleh orkes melayu jawa timur dalam menghibur penggemar dangdut, pada musim kampanye 2014 lalu juga Rena KDI menjadi artis penghibur setiap kali ada acara kampanye politik, dan sukses mendatangkan simpatisan parpol tersebut.

Rena KDI sangat pas dan cocok membawakan lagu lagu dangdut yang berunsur dangdut tekno. Rena bisa membuat suasana panggung menjadi hidup karena penampilan dan suaranya yang merdu begitu pas menjiwai dangdut tekno.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar