Jumat, 24 Juni 2016

DEVIANA SAFARA

Deviana safara cewek kelahiran jombang 1985 ini juga salah satu penyanyi langganan tetap OM. New Pallapa ketika pentas. 

Bagi yang baru mengenal dangdut Koplo terutama dangdut koplo orkes melayu jawa timur, mungkin nama Deviana safara tidaklah begitu terkenal. Tetapi bagi penikmat musik dangdut koplo sejati pastinya akan tau dan kenal sama penyanyi yang satu ini. 

Bisa dikatakan Deviana safara adalah satu dari penyanyi senior yang sudah menghiasi blantika musik dangdut koplo di jawa timur. Deviana safara dikenal penggemarnya bukan karena goyangnya tapi karena Vokalnya.


Deviana safara kerap kali tampil dengan gaya yang sopan dan tidak seronok tetapi dengan penampilanyang ok di atas panggung dengan kualitas vokal yang bagus. Regenerasi memang sudah menjadi hukum ala dalam semua aspek kehidupan, berlaku pula pada dunia hiburan. Itulah sebabnya sekarang ini Deviana Safara jarangterlihat tampil di atas panggung orkes melayu. 

Dengan semakin banyaknya penyanyi pendatang baru dengan berbagai jenis modelnya mau tidak mau yang lama dan kalah bersaing akan tenggelam. Tetapiwalaupun saat ini sudah semakin jarang kita lihat Deviana diatas panggung secara live kita masih bisa menikmati suaranya yang merdu bersama OM.New Pallapa ataupun orkes melayu lainya dengan membeli VCD yang banyak dijual bebas di pasaran.

berikut salah satu penampilan Deviana Safara ketika pentas Deviana Safara - Satu Hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar